PRIVIEW CASE CUSTOM



       Hi guys sekarang aku mau review tentang custom case smarthphone aku...

    Jaman sekarang smarthphone merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki oleh semua orang. Adanya kehadiran sebuah smartphone memberikan banyak sekali manfaat, bahkan mempermudah pekerjaan kita, dengan smarthphone kita dapat dengan mudah menghubungi teman, keluarga bahkan rekan kerja. Bahkan smartphone mempermudah untuk mengakses informasi-informasi terbaru dan tidak sedikit yang melakukan transaksi online dengan sekali klik lewat smarthphone.

    Karena harga smarthphone yang relatif mahal, maka penting sekali untuk merawatnya terutama menjaganya dari berbagai gesekan dan benturan. Untuk itu penting sekali untuk memasang casing HP untuk menjaga HP kita apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sekarang ini banyak sekali varian case HP dari yang hardcase, softcase, hardcase 2D, flipcover, fuze case, serta soft clear. Harga tiap varian juga bervariasi ya tergantung olshop yang menjualnya. 

   Tempo hari aku sempat membeli casing HP yang bisa dicustom sesuai keinginan kita, karena hasilnya yang lumayan memuaskan sekarang aku mau bikin priviewnya. Casing ini aku beli lewat online shop yang aku lihat di instagram, awalnya bingung juga karena banyak sekali olshop yang menawarkan casing HP dengan desain dan harga yang bervariasi, setelah lama lihat akun olshop terus aku nemu salah satu olshop kalau gag salah namanya custome-case19, lihat-lihat post fotonya di instagram lumayan juga hasil cetak casenya sesuai sama gambar atau foto aslinya, bahkan sempat ngepost salah satu selebgram yang lumayan terkenal yang custom casenya, langsung aja deh aku menghubungi adminnya untuk sekedar tanya-tanya. Adminnya lumayan fast respon bahkan mau bikin priview contoh case HP yang akan mau dicetak dan itu semua free tanpa diminta biaya tambahan, jadi kita akan mengetahui seperti apa jadinya casing HP yang akan kita pesan, setelah lama bertanya akhirnya aku fix order casing HP yang sesuai dengan tipe HP aku. Dari segi harga sih gag terlalu mahal, masih dibawah 100 ribu, cuman sayangnya varian case yang dijual cuman 2D Hardcase dan Softcase, serta 3D hardcase, pilihannya sedikit sekali hehehehe....

    Owh ya yang membedakan 2D sama 3D itu, awalnya aku mikir gambarnya akan 3 dimensi gitu, ternyata yang membedakan kalau 2D gambar yang akan dicetak cuman dibagian belakang atau permukaan casing saja, dan yang 3D itu gambarnya menyeluruh sampai ke sampingnya. Dan waktu itu aku milihnya yang 3D Hardcase. Setelah transfer aku menunggu case pesenan aku selama 3 hari pengerjaan dan pengiriman H+1 pengiriman. Dan setelah 1 minggu menunggu akhirnya case pesenan aku datang juga, dari segi packaging pengiriman bagus juga, padahal cuman ngirim 1 buah case tetep dibungkus dengan buble wrap, sangat memperhatikan keamanan barang yang dikirim. Setelah dibuka bungkusnya dan taraaaaaaaa...... Hasil cetakannya sesuai dengan aslinya bukan tempelan maupun garskin, tintanya juga bagus banget nempelnya di case dan langsung aja aku pasang di HP aku, saat dipegang permukaan case tidak licin bahkan keset gitu, mungkin karena bahannya polycarbonate. Setelah pemakaian 1 minggu lebih aku merasa warna tintanya makin pekat, tidak memudar sama sekali, cara dibersihkan juga mudah banged cukup dibersihkan dengan air hangat kotoran yang nempel pada hilang, dengan harga yang engga terlalu mahal pihak olshop tetap menjaga kualitas cetakannya kok.....

Ini dia Case HP aku yang sempat di post dan dipakai testimoni sampe diisi watermark 
    Udah dulu ya, rasanya cukup segitu aja aku reviewnya, dan semoga bisa dipakai referensi bagi kalian yang ingin custom casing, untuk info olshopnya namanya sekarang @ishanacaseshop,  waktu ini pihak admin sempat email memberitahukan kalo ada perubahan akun karena akun lama ke banned oleh pihak instagram, bagi kalian yang penasaran silahkan cek di instagram ya... adminnya juga fast respon dan ramah, serta mau respon dengan baik setiap keluhan customer. 

Ini salah satu case HP yang sudah jadi juga, sebelumnya uda minta ijin sama pihak olshop untuk post foto ini

     

Komentar

Postingan Populer